Download Bully Anniversary Edition Android Lengkap dengan cara Install


Siapa sih yang tidak kenal dengan game yang satu ini?
Game yang menceritakan tentang Seorang anak nakal yang tinggal di asrama Bullworth Academy.
Walaupun sudah sering memainkannya tapi entah kenapa tidak pernah bosan.

Game yang biasa di mainkan di Playstation 2 dan PC Komputer ini, sekarang sudah bisa dimainkan di HP android lho.

Game ini baru saja rilis untuk Android di playtore, namun masih berbayar atau tidak gratis
maka Dukuntrik akan membagikannya secara gratis tanpa bayar ( free )
Serta cara download dan install nya lengkap dengan gambar

Bully Anniversary Edition ini sama persis dengan yang ada di ps 2 dan komputer
Sudah saya test di HP asus zenfone 2 dengan OS android Lolipop,  dan hasilnya lancar ...


ScreenShot:


 Pasti sudah tidak sabar ya, Langsung saja download gamenya dibawah:


Spesifikasi Minimum: 
- Android 4.0 (Ice cream sandwich) atau lebih
- Ram 512MB atau lebih
- memory bebas 3GB
  • Download file APK (71 MB) :
    Download via Google Drive
    Atau
    Download via upload.mobi
  • Download file Data (2GB) :
    Download via Google Drive
    Atau
    Download via upload.mobi
Password Data: dukuntrik.com
 
Cara Install:

1. Pastikan kedua file telah terdownload dengan sempurna
2. install file APK yang sudah di Download


 
3. Extract file Data yang sudah di download
Disini saya menggunakan aplikasi zArchiver, bisa download aplikasi zArchiver DISINI

 4. Extract data tersebut ke memory internal di dalam folder "Android/obb"


5. Lalu masukan Password: dukuntrik.com


6. Tunggu hingga proses selesai

7. Setelah selesai, Buka gamenya Lalu klik offline



Selamat bermain BULLY di Android !


nb:  jika ingin bertanya silahkan komentar
        jangan lupa share atau Bagikan ke Teman kamu !! 




tag:
Bully for Android, Bully untuk android, Bully Anniversary edition for Android
cara bermain bully di hp Android,
cara download bully di hp android,
cara bermain Bully di android lengkap dengan gambar,
cara install bully di hp android
cara install gta di android lengkap dengan gambar,
download bully anniversary edition apk + data
bully anniversary edition for android free download 
bully anniversary edition for android single link download

249 Responses to "Download Bully Anniversary Edition Android Lengkap dengan cara Install"

  1. Replies
    1. filenya atau linknya gan?

      Delete
    2. Min passwordnya salah punyaku ga bisa ke ekstrak tolong min

      Delete
  2. Klo misalkan datanya taro di sdcard bisa gk gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja gan.. tergantung hpnya

      Delete
  3. GPU MALI 400 Kuat nggak gan?

    ReplyDelete
  4. kaga ada link torrent min ?

    ReplyDelete
  5. File Apk nya gabisa didownload gan :(

    ReplyDelete
  6. File Apk nya gabisa didownload gan :(

    ReplyDelete
  7. Makasih Banyak Gan Saya sukses 100% pakai hape lenovo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lenovo apa..?? Saya Lenovo A2010...

      Delete
    2. Bang wiLLiam gimana caranya plizzz...

      Delete
  8. Ram 1GB kitkat bisa gak gan?

    ReplyDelete
  9. Pas download di mediafirenya kok gabisa gan?cuma kaya ke refresh gitu doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok gan.. kalo yang iklan adfly tinggal skip .. skip aja

      Delete
    2. Kalo di kelas kimia ada tanda kaya panah kuning itu dilewati atau di pencet ?

      Terima kasih

      Delete
    3. Kalo di kelas kimia ada tanda kaya panah kuning itu dilewati atau di pencet ?

      Terima kasih

      Delete
  10. Pas download di mediafirenya kok gabisa gan?cuma kaya ke refresh gitu doang

    ReplyDelete
  11. habis di ekstrak selesai dgn kesaa
    lahan gan

    ReplyDelete
  12. habis di ekstrak selesai dgn kesaa
    lahan gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. password file salah atau memory penuh mungkin

      Delete
  13. Tiap 10 menit fc terus mastah. .. Solusi gimana?? Gpu mali 400 ram 1gb android lollipop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hp agan udh diroot belum?,,kalo udah invite id line saya : trdeva

      Delete
  14. Kalo di zenfone 2 taruh data obb nya di sd card bisa gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa.. cuma harus di root.

      Delete
    2. cara root android di hp nya langsung gimana gan? tanpa pc ?

      Delete
  15. Samsung j5 lama bisa ngk ya gpu mali 304 klo ngk salah

    ReplyDelete
  16. Ralat min gpunya Adreno 306 bisa ngk ya ram1,5 help plis gan :'

    ReplyDelete
  17. Min.. ksi trik dong buat nyimpan obb di external hp gua j1 ace

    ReplyDelete
  18. Izin sedot... bang,btw yang gta sa iti gua masukin youtube yang nontong 34rbxtayang kalau gak percaya lihat ini bang youtube.com/daniwidisantosa

    ReplyDelete
  19. Kok obbnya nggak bisa di taruh ke eksternal
    Ada solusinya nggak. Soalnya kapasitas internal tdk mencukupi

    ReplyDelete
  20. gan kalo bisa bikin versi lite dong..soalnya hp ane gak kompitabel padahal hp ane versi lollipop 5.1.1
    maen sih bisa tapi bentar cuma karena force close... atau kalo enggak kasih tau cara root yg aman untuk hp samsung j2 aja gan... please balas gan ane seneng banget ama ini game.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesama j2,saya sarankan jangan root hp agan karena samsung j2 memiliki perlindungan yang ketat jadi saya sarankan jangan di root atau terima resiko bootlop��saya udah ngalamin soalnya,kalau tetep mau di root pakai Kingo root aja,tapi hp jangan sampai di reboot atau drop karena resiko bootlop

      Delete
  21. Min,ane sudah download dan berhasil di ekstrak, ane buka bisa gan, ane pilih mode offline, dan oopeningnya smooth gan, tapi waktu loadingnya force close gan, tapi nggak ada pemberitahuan "sayangnya bully telah berhenti", pemberitahuan itu yang nggak ada gan, banyak game yang ane coba kaya gini gan, kaya fifa mobile waktu mencet play force close juga tanpa pemberitahuan nya, monster super league, coc juga gan, masalahnya apa ya gan, kalo gak kompatibel pasti baru masuk game aja udah force close, tapi ini bisa masuk gan, free ram juga udah banyak, mohon bantuannya minn.....

    ReplyDelete
  22. Gan utk samsung grand 2,ram 2gb kitkat bisa nggak gan??

    ReplyDelete
  23. Gan untuk samsung grand 2,ram 2gb kitkat bisa nggak??

    ReplyDelete
  24. Itu yang download data nya itu size memory apa kuota nya? #kuota ane 800mb lagi bisa gk downlload datanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. download datanya 2Gb setelah di extract jadi 2,8Gb

      Delete
  25. Gimana ini bro , udah Download 1,89gb kok datanya gak bisa pasword salah ,padahal dah betul dukuntrik.com

    ReplyDelete
  26. Alhamdulillah Di samsung galaxy core 2 lancar ternyata, buat yg bingung cara mindahin data ke external, pke GL TO SD(root) dan ngalamin FORCED CLOSE ane saranin pke GL TOOLS.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara seting nya gimana gan
      Gl tools

      Delete
  27. Kok data pathnya gak bisa di ekstrak

    ReplyDelete
  28. HP gak harus diroot kan gan ?

    ReplyDelete
  29. Gan untuk asus zenfone selfie bisa gak ram 3GB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kusus hp asus merek sama tipe apa aja buat main bully memang tidak bisa . Saya juga sudah mencoba berkali2 . Jika ingin sukses melakukan permain bully saya sarankan hp kalian harus root . Mungkin itu aja saran saya semoga bermenfaat

      Delete
  30. Gan,,,udah ane ekstrak tapi cuma ada file odd doank,tapi ga bisa di apa2in gan,
    Gimana gan mohon pencerahannya gan,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Copy file com.rockstar blabla ke internal, android/obb gan

      Delete
  31. itu ruang bebasnya harus 3 gb?

    ReplyDelete
  32. HP gak harus diroot kan gan ?

    ReplyDelete
  33. HP gak harus diroot kan gan ?

    ReplyDelete
  34. untuk zenfone 4 bisa gak?

    ReplyDelete
  35. Itu tergantung dengan versi android kh

    ReplyDelete
  36. Gan,saya udah download udah mau mulai,di pencet offline udah tapi pas loading keluar sendiri kenapa ya gan?

    ReplyDelete
  37. Klo udah di download semua ekstrak file data nya gimana

    ReplyDelete
  38. Gan di hp LG L70 kok ngak bisa?

    ReplyDelete
  39. Di hp asus zenfone 2 laser bisa gak gan?

    ReplyDelete
  40. Gan, hp gw samsung galaxy J2 bisa kagak? Internal sekitar 3,5GB ram 1gb bisa gk?

    ReplyDelete
  41. Gan pake hp j1 ace bisa gak?

    ReplyDelete
  42. Gan pake hp j1 ace bisa gak?

    ReplyDelete
  43. Gan hp aku andromax r2. Bisa gk ? Kemaren main gta san andreas lancar .
    Processor : Qualcomm Snapdragon 415, Octa Core 1.4 GHz Cortex-A53
    GPU : Adreno 405
    Ram : 2 GB
    Bisa gk?

    ReplyDelete
  44. Kok saya ekstrak failed mulu ya gan,kenapa itu

    ReplyDelete
  45. Kok gw dowload pas udh 1.38GB kok kgk jlan lg malah ada tulisan mengulangi (1) trus mengulangi (2) smpe seterus nya

    Itu knp ya l????

    Pliss jwb min

    ReplyDelete
    Replies
    1. install nya blum bener tuh gan.. coba taruh data obb nya di memory internal

      Delete
  46. Gan di lenovo a7000 bisa nggak gan ?

    ReplyDelete
  47. setiap 5 min kok fc ya ? solusinya gimana ?

    ReplyDelete
  48. Gan kenapa ya kan udah dipindahin ke obb internal, tapi pas dibuka , ada bacaan "resume download" mulu, susah masuk. Hp ane lenovoA6000. Jawabannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada bacaan ini nih "download failed because the resources could not be found" (sumber daya tidak ditemukan) . Itu kenapa ya gan?

      Delete
    2. naro data nya belum bener tuh

      Delete
  49. Samsung core 1 bisa gak gan

    ReplyDelete
  50. Gan untuk Xiaomi redmi 2 prime bisa gak

    ReplyDelete
  51. Folder obb di android saya kok ga ada ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal buat folder aja kalo gak ada

      Delete
  52. Gan, upload game Def Jam Fight For New York dong

    ReplyDelete
  53. Utk mengatasi Force Closed kyk mn ya??

    ReplyDelete
  54. gan ane download pas tinggal 30% lgi mlh terhenti terlalu gede gan file nya coba di bikin kecil ukurn nya tpi lw di extrak bru gk apa" file nya gede juga

    ReplyDelete
  55. gagal mulu padahal paketan nya masih banyak udah 1,5gb eh mlah gagal sue ikh

    ReplyDelete
  56. Replies
    1. passwordnya: dukuntrik.com
      pastikan huruf kecil semua
      extract pake zArchiver

      Delete
    2. Pakai RaR di playstrore juga bisa gan,tapi filenya taruh di sdcard dulu,kalau ditaruh di internal pas diextrack kelar internal lu gan :v

      Delete
  57. Gan kok bully ane selalu tiba" keluar sendiri? Bisa di ilangin gak problemnya?

    ReplyDelete
  58. gan tolong bantu, gua kan udah tuh ngeekstrak file data nya, trus gua udah pindahin tuh data ke obb, pas play klik "offline" nahh pas diloading itu kenapa ya? tiba" force close mohon ada penjelasan gak? tapi gak ada pemberitahuan force close tolong bantuan nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin hpnya gak cocok, atau ram hp kepenuhan

      Delete
  59. Tolong gan game bully nya dijadikan versi lite gan vlzzz

    ReplyDelete
  60. Setelah di eksfrak jadi berapa file nya

    ReplyDelete
  61. gan untuk zenfone 4 jelly bean ram 1 gb bisa gak?

    ReplyDelete
  62. Gan saya ram 1gb lolipop samsung j2 kok for close terus ya? Mohon jawabannya

    ReplyDelete
  63. Min kalo ga ada obb di android gimana?

    ReplyDelete
  64. Mantap bro langsung work, hp ane coolpad a116.

    ReplyDelete
  65. Makasih gann ... lanjay di HH J1 ace (y)

    ReplyDelete
  66. gan buat asus zenfone6 emng belum bisa main bully kayaknya ya?:(

    ReplyDelete
  67. yang bener passwordnya apa sih mas -_- tetep aja salah -_- ah ngabisin kuota doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. passwordnya: dukuntrik.com
      extract pake zArchiver

      Delete
    2. udah pake apa aja..zArchiver malah berakhir dengan kesalahan..pake winrar atau 7-zip dan sbagainya sama aja -_- Tolong lah kasih tau masa iya harus download lagih

      Delete
    3. mending upluad gta 5 aja trus passwordnya disalahin..kan kebayang berapa banyak yang berkunjung -_-

      Delete
    4. banyak yang bisa.. & password juga gak salah
      Mungkin filenya bermasalah

      Delete
    5. nanti saya upload yang tanpa password

      Delete
  68. Gan kalo obbnya taruh di sdcard bisa kagak,soalnya internal saya penuh...

    ReplyDelete
  69. Gan kalo obbnya taruh di sdcard bisa kagak,soalnya internal saya penuh...

    ReplyDelete
  70. Ini gimana cara shootingnya. Disuruh ngelempar telur ke jendela. Tapi gak pas" ke sasaran

    ReplyDelete
  71. Gan kalau asus zanefone 4 power vr ram 1gb memory 4gb udah download tapi pas loading keluar sendiri tolong bantuan secepatnya
    L

    ReplyDelete
  72. gan kalo boleh tau itu file di ekstrak jadi apa? rar,zip,7z atau yang lain
    help saya ada data tapi gak tau harus di ekstrak ke apa

    ReplyDelete
  73. Cocok Gak Buat
    - OS Lolipop
    - RAM 1GB
    - CPU Quad Core 1.3GHZ

    ReplyDelete
  74. gan buat zenfone 6 kayaknya belum bisa ya?

    ReplyDelete
  75. Admin maaf saya mau tanya, hp saya lenovo a369i waktu download apk yg admin saranin buat ekstrak di atas udh ame download, tpi pas mau ekstrak kok ga ada menu ekstrak adanya cuma kompres? Mohon bantuannya admin
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  76. gan bisa gk di andromax a
    android lolipop
    ram 1gb
    1ghz

    ReplyDelete
  77. gan bisa gk di andromax a
    android lolipop
    ram 1gb
    1ghz

    ReplyDelete
  78. Coy! Kalo force closed ditengah permainan kenapa ya? Padahal udah di setting high lanjay gak ada lag! Mohon bantuannya!

    ReplyDelete
  79. Gan buat samsung galaxy tab 3 lite kuat gak??

    ReplyDelete
  80. Gan sy udh ngelakuin caranya semua tp tetep gk kebaca datanya... gmna caranya?

    ReplyDelete
  81. Untuk samsung j5 2015 bisa gak? Ramnya kan cuma 1,5 gb

    ReplyDelete
  82. Gan, hp saya andromax E2+
    Ram:2 GB
    Free ram:1,1 GB
    OS android: versi lolipop 5.1
    Cocok kgk gan

    ReplyDelete
  83. Setelah diinstall dan diekstrak semua, dan saya buka kok muncul tulisan, download failed because the resources could not be found gan????? Solusi????

    ReplyDelete
  84. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  85. Ane sukses gan,pake xiomi redmi 3pro,thanks gak mainan ane waktu bocah dulu nih

    ReplyDelete
  86. Sukses gan pake xiomi redmi 3pro

    ReplyDelete
  87. Gan kenapa pas loading gambar nya hita cuma keliatan analog sama peta pliss bantu gan

    ReplyDelete
  88. gan untuk samsung j2 2015 ram 1gb
    bisa gk gan

    ReplyDelete
  89. Mantab brohh ����
    Tp kenapa yah suka FC padahal memory internal lega. Thanks..

    ReplyDelete
  90. Kenapa habis misi stronghold assault langsung force closed ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya min, punya gw jg habis stronghold assault sering fofce closed. Mohon pencerahan

      Delete
  91. Kalau untuk 4.2.2? Bisa gak?

    ReplyDelete
  92. Ga kenapaa keluar sendiri truskgan bagaimana solusinya padahal ram 1gb android lolipop kasih tau gan solusinya

    ReplyDelete
  93. klo di sd card simpanya bisa gk tolong pencerahanya

    ReplyDelete
  94. Min di redmi 3 s prime bisa gak ram3/32 marshmello 6.0 gpu Adreno 505 chipset Snapdragon 430

    ReplyDelete
  95. Kalau oppo a37 bisa gak.min

    ReplyDelete
  96. Bang please add file compresnya

    ReplyDelete
  97. Kenapa ko udah masuk sering keluar terus ya . Hp ku asus zenfon c

    ReplyDelete
  98. Bang Hp saya Vivo Y21 Ram 1 Gb dan Processor Quad core 1.3 Ghz Bisa gak

    ReplyDelete
  99. gan hp xiomi redmi note 2 pro bisa gak

    ReplyDelete
  100. gan hp ane xiomi redmi note 2pro ram 2gb eksternal 12 fb ,buat main gta san lancar jaya tapi kalo di tambah game bully lancar gak

    ReplyDelete
  101. Gan kalo datannya di ex track ke memory bisa gak? Hp saya Samsung galaxy grand duos

    ReplyDelete
  102. Gan di xperia z3+ kok gk bisa
    Pas waktu buka apk malah di suruh dowload data

    ReplyDelete
  103. Gan di hp asus zetvone c bisa gax ������,,,

    ReplyDelete
  104. Gan simpannya kemana kartu sd/penyimpanan telepon

    ReplyDelete
  105. Sedikit info nambahin ya bang admin
    Buat yg peengen download file dan apk nya harus menggunakan uc browser dikarenakan link adfly nya mati kalo pake browser lain makasih :)

    ReplyDelete
  106. di redmi 3x lancar jiwa mantap gan...thx

    ReplyDelete
  107. Thanks min mantap works 100%
    Dan untuk game nya saya mau upload di youtube walkthrough nya jangan lupa subscribe my channel "Farrel Dawgz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk misi kelas musik yg kedua " bug " ga masbro, di hpku Bug

      Delete
  108. saya udh extrack lalu muncul tulisan. "diakhiri dengan kesalahan". mohon pencerahannya !!???

    ReplyDelete
  109. Bro aku udah selesai ngedownload semuanya terus udah di extrak kok pas dibuka gamenya tetap gk bisa dimainin bacaannya resume download

    ReplyDelete
  110. gan, kok pada saat kelas musik selalu macet terus . jd gak bisa masuk kelas musik , tiap masuk selalu macet .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mas bro, mungkin karena baru rilis belum lama jadi masih banyak misi yg " bug ", nunggu update apk versi terbaru aja. . .

      Delete
  111. Kalo ke memory Eksternal bisa gk?

    ReplyDelete
  112. Kalo ke memory Eksternal bisa gk?

    ReplyDelete
  113. Gan, banyak misi yg masih bug apa mungkin hp ku ?? Kan ngeselin. . .Hp ku A5 2016
    Versi apk yg terbaru udah ada belum ?? Apa mungkin karena baru rilis ya jadi masih banyak bug ?

    ReplyDelete
  114. Gan di hp redmi 2 bisa gk gan?? Di playstore ane liat gk kompatibel sma hp ane gan

    ReplyDelete
  115. Gan saya mohon tanya kalau Handphone Samsung Galaxy J1-6(J1 2016) bisa ga

    ReplyDelete
  116. Saya sudah mendownload file obb dan apknya nah pas saya mau buka bullynya tapi saya disuruh download dari game bullynya gimana caranya Gan(Zira qdust)

    ReplyDelete
  117. Min gimana ni udah saya download mau saya ektrak kok eror gimnan tolong pecerahan nya saya pegenbaget main game ini

    ReplyDelete
  118. Knpa d kelas musik gamenya mcet......????

    ReplyDelete
  119. Gan HP Smartfren C2 bisa jaga buat main bully

    ReplyDelete
  120. Om kok punya saya pas loading fc..
    Tab advan t1tg+
    Mali 400

    ReplyDelete
  121. Gimana caranya extrak yg operasi selesai dgn kesalahan

    ReplyDelete
  122. Bang bikin tutorial cara menambah ram tanpa root

    ReplyDelete
  123. Bang bikin tutorial cara menambah ram tanpa root

    ReplyDelete
  124. Milik saya saya extrak kok operasi selesai dgn kesalahan gimana caranya mas
    Memori 2,5Gb udah kedownload tinggal extrak doang masih 2,5 Gb kok gak bisa

    ReplyDelete
  125. bang kk misi waktu ganti baju kk gbsa itu knp

    ReplyDelete
  126. bang kk misi waktu ganti baju kk gbsa itu knp

    ReplyDelete
  127. Gan hape ku Xiaomi redmi note 3 pro, yg ram 2 giga, kenapa zarchive dan aplikasi pengextract semacamnya ga work ya? Ada notifikasi, "tugas berhasil dengan kesalahan" mohon info gan

    ReplyDelete
  128. Untuk hp samsung grand prime bisa gk gan

    ReplyDelete
  129. Untuk hp samsung grand prime bisa gk gan

    ReplyDelete
  130. Untuk hp samsung grand prime bisa gk gan

    ReplyDelete
  131. Gan ukuran datanya terlalu besar tolong di kompres higly compressed biar kecil ukuran nya.biar gak lama download nya

    ReplyDelete
  132. Coba kalo ada versi litenya ...
    Tolong dong adain bully

    ReplyDelete
  133. Pake hp samsung j2 force close mulu,, minta solusinya dong agan2....

    ReplyDelete

Jangan ragu untuk bertanya