Trik Cara Mendapatkan Kuota Gratis kartu 3 Terbaru Jebol Kouta



Internetan lancar merupakan dambaan semua orang. Apalagi jika Gratis !
Maka Pada kesempatan kali ini Dukuntrik.com akan Share Cara Mendapatkan Kouta Gratis 1GB untuk kartu 3 ( three )

Trik ini juga sudah banyak yang mencoba !

Cara kali ini sangat mudah, Tidak perlu pakai aplikasi apapun seperti Psiphon, Http injector, DLL.



Langkah - Langkahnya:



BONUS KOUTA & TELEPON ALL OPERATOR



Kouta AON

GRATIS KOUTA: 

- DOWNLOAD (kuota 3 PM.txt)       


  • Silahkan di coba dari 1GB sampai 10GB




GET MORE ( Kouta Reguler ) 


GRATIS KOUTA:

DOWNLOAD (kuota 3 GM.txt)




CONTOH Tutorial 1



  • Lalu tunggu beberapa menit sampai dapat balasan..


Tutorial 2






Anda sudah dapat Kouta Gratis !





Note:
  • Pulsa nya adalah PULSA TELEPON ALL OPERATOR
  • Masa aktif 30hari setelah sms
  • Dijamin work! gratis kuota 1GB (00:00-17:00) khusus kartu three gan!
  • Trik ini juga bisa di ulang, jika anda beruntung bisa dapat 1GB lebih !


Budayakan internet Gratis..
Sekian, Semoga bermanfaat...



nb: jangan lupa share & jika ingin bertanya silahkan komentar



tag:
trik internet gratis 3 , trik internet gratis tri , trik internet gratis three
trik kouta gratis 3 , trik kouta gratis tri, trik kouta gratis three
cara dapat kouta gratis terbaru
internet gratis android
internet gratis tanpa pulsa

47 Responses to "Trik Cara Mendapatkan Kuota Gratis kartu 3 Terbaru Jebol Kouta"

  1. Replies
    1. Tunggu saja, kalo tidak ada.. harus pakai kartu 3 AON

      Delete
  2. Mohon Cepat Respon ,Atau Trik Nya Kirim Ke Email Saya 'ramdani.uchul@gmail.com' Ith. Email Saya ;)

    ReplyDelete
  3. gan bagimana cra nya supaya gratisan 24 jam nostop "saran"?

    ReplyDelete
  4. Gan klo nyoba trik ini waktu kartu 3 saya ada pulsa,apakah pulsanya akan kesedot?

    ReplyDelete
  5. Cara ngulangnya macam mana gan?

    ReplyDelete
  6. Gan apakah kalau kita pake kartu germore kita bisa dapat yg MAU GM5 gan apa pasti work gan.... Mohon balasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tau tuh,,, mending coba dulu aja gan

      Delete
  7. gua udah ada konfirmasi , tapi pas gua cek kuota kok gak ada kuotanya

    ReplyDelete
  8. saya coba kok pesan tidak dikirim. apakah harus ada pulsanya ya

    ReplyDelete
  9. saya coba kok pesan tidak dikirim. apakah harus ada pulsanya ya

    ReplyDelete
  10. saya coba kok pesan tidak dikirim. apakah harus ada pulsanya ya

    ReplyDelete
  11. saya coba kok pesan tidak dikirim. apakah harus ada pulsanya ya

    ReplyDelete
  12. Kok gak ada respon gan? Yang di sim2 nya bisa karna saya pakai kartu getmore yng 5gb dapat bonus nya juga 5gb
    Tapi yng kartu Aon nya gak mau saya coba gak ada respon? Kalau aon kan MAU PM1 tapi gak ada respon? Mohon balasan nya min

    ReplyDelete
  13. Kok gak ada respon gan? Yang di sim2 nya bisa karna saya pakai kartu getmore yng 5gb dapat bonus nya juga 5gb
    Tapi yng kartu Aon nya gak mau saya coba gak ada respon? Kalau aon kan MAU PM1 tapi gak ada respon? Mohon balasan nya min

    ReplyDelete
  14. work gan makasih ya trick nya

    ReplyDelete
  15. ngecek sisa nya nanti gimana gan

    ReplyDelete
  16. Work gan, tapi kok bisanya cuma sekali ya?

    ReplyDelete
  17. Eh ini kalo kita udah punya kuota gimana? Bisa dapet ngga?

    ReplyDelete
  18. Eh ini kalo kita udah punya kuota gimana? Bisa dapet ngga?

    ReplyDelete
  19. Eh ini kalo kita udah punya kuota gimana? Bisa dapet ngga?

    ReplyDelete
  20. Anjing lo gw udh coba 10 kartu three gk bisa!gw lapor polisi nieh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lu kebanyakan dosa kali jdi gabisa :v

      Delete
  21. Cara cek kuotanya gimana ??

    ReplyDelete
  22. Udah gk work ya gan? Kemaren2 nyoba bisa, tapi sekarang udah gk bisa, setiap ngirim pesannya dapet balesan "Mohon maaf, pulsa Anda tidak mencukupi utk melakukan pendaftaran. Info 123"

    ReplyDelete
  23. Udah gk work ya gan? Kemaren2 nyoba bisa, tapi sekarang udah gk bisa, setiap ngirim pesannya dapet balesan "Mohon maaf, pulsa Anda tidak mencukupi utk melakukan pendaftaran. Info 123"

    ReplyDelete
  24. Kok gak dibales sama operatornya

    ReplyDelete
  25. Maaf, layanan ini hanya tersedia untuk kartu prabayar. Cek info tentang nomer TRI kamu di 123

    ReplyDelete
  26. Maaf, layanan ini hanya tersedia untuk kartu prabayar. Cek info tentang nomer TRI kamu di 123

    (Padahal punya ku prabayar)

    ReplyDelete
  27. Mantap,kunjungi juga ya cellullerbjm.blogspot.co.id/2017/06/promo-baru-tri-nelpon-sepuasnya.html?m=1

    ReplyDelete
  28. Kok gak bisa ya? Malah dpt sms kayak gini : Maaf, layanan ini hanya tersedia untuk kartu prabayar. Cek info tentang nomer TRI kamu di 123

    ReplyDelete
  29. Udh g work lg brooo.w jg dlu udh pernah dpt yg 6Gb,bonus itu cm sekali aja.dan klo pun beli kartu baru lg,,skrng sudah g work 100%.

    ReplyDelete
  30. Kok ada pesan Maaf, layanan ini hanya tersedia untuk kartu prabayar. Cek info tentang nomer TRI kamu di 123.Kyk gini y min

    ReplyDelete

Jangan ragu untuk bertanya