Cara membuat Desktop PC menjadi lebih keren

Apa kabar pemirsa...
Kali ini Saya akan membagikan Cara membuat Desktop PC kamu menjadi lebih keren, caranya sangatlah mudah dan tidak memerlukan Software apapun. Dalam beberapa menit saja, tampilan PC anda akan menjadi sangat berbeda.

Ok, simak caranya berkut ini:

1. silahkan pilih wallpaper yang anda suka

Plants vs Zombie


Romantic brown


Blue Sea

Obito kamui
Download

2. Klik kanan pada desktop, lalu hilangkan tanda centang pada Auto arrage icon dan Align icons to grind


3. Atur icon desktop anda sebagus mungkin


4. Selanjutnya, kita hilangkan nama² yang mengganggu pada icon tersebut... caranya:

- Buka Character map

- Cari font yang kosong, lalu copy font tersebut


- sekarang ganti nama icon tersebut dengan font yang telah anda copy
(setiap nama icon harus berbeda, anda bisa paste lebih dari satu atau dangan menambahkan spasi)


5. Sekarang tampilan desktop PC anda menjadi lebih rapih

nb: untuk memperbesar Icon klik Ctrl + Scrool ke depan dan untuk menambahkan jam/kalender, klik kanan desktop lalu pilih Gadgets
 

Sekian dulu postingan kali ini, jika ada pertanyaan silahkan berkomentar..
jangan lupa like & share

Tags: Download wallpaper desktop 3d, Cara membuat desktop 3d, cara memperindah tampilan desktop pc

19 Responses to "Cara membuat Desktop PC menjadi lebih keren"

  1. Wow jadi asikk nih kalo desktop pc ane jadi kayak gini, apalagi yang obito kamui, haha keren :D

    BalasHapus
  2. gan. kok pas mau ngilangin nama" pada icon bawahnya pasti ada (2)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi pas ente paste jangan sampe sama... kalo ente udah pernah paste 1x nah yang ke duanya paste 2x

      Hapus
  3. gan koq gambar aplikasi ane jd putih si gan kenapa ye??

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. kalo mau dibalikin seperti semula lagi gmn ?biar ada namanya lagi ?

    BalasHapus
  6. Yg atas wallpaper bikinan ane tuh...

    BalasHapus
  7. gimana downloadnya gan????koq gak bisa2 dari tadi,,,mohon bntuanya gan

    BalasHapus
  8. cara ngembalikan tulsan nya gmn?

    BalasHapus
  9. gan ada gambar polos nya? mau buat gambar kesukaan ane

    BalasHapus

Jangan ragu untuk bertanya